Kalau Bukan Bagian Dari Solusi Berarti Bagian Dari Sampah

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Ungkap Layar QHD

Setelah kemunculan Galaxy S5 di MWC 2014 bulan Februari lalu, satu lagi gadget Samsung yang ditunggu-tunggu kemunculannya adalah Galaxy Note 4. Ini terkait tradisi Samsung yang merilis penerus dari seri phabletnya yang sampai saat ini masih banyak diminati konsumen.
Informasi terbaru terkait Galaxy Note 4 telah diungkapkan oleh sebuah situs di Jepang yaitu CNMO. Menurut CNMO, salah satu unggulan di Galaxy Note 4 nanti adalah layar QHD 1440 x 2560 piksel, meskipun jika melihat tren rumor Galaxy S5, bisa jadi Note 4 hanya akan memakai layar 2K.

Rumor ini juga menyebutkan kemungkinan Galaxy Note 4 yang tahan debu dan air seperti Galaxy S5. Untuk bodinya, Galaxy Note 4 diperkirakan akan memakai desain faux leather seperti seri sebelumnya walaupun mungkin saja memakai desain dot seperti Galaxy S5.
Samsung diprediksi akan mengungkapkan Note 4 secara resmi pada bulan September mendatang saat berlangsung IFA di Berlin. Beberapa bocoran lanjutan sepertinya masih akan muncul sebelum waktu peluncuran resmi tersebut.
  • Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Ungkap Layar QHD
  • Unknown
  • Monday 7 April 2014
  • No comments:
 

0 komentar:

Post a Comment