Kalau Bukan Bagian Dari Solusi Berarti Bagian Dari Sampah

Huawei Ascend P7 Dirilis Resmi 7 Mei Mendatang


Setelah beberapa waktu yang lalu sempat bereadar tentang rumor dan bocoran foto dari produk ini, akhirnya secara resmi dalam waktu dekat ini Huawei salah satu vendor asal negeri China ini akan mengeluarkan seri terbaru dari keluarga Ascend. Produk ini disinyalir memiliki nama Huawei Ascend P7, jika dilihat dari namanya tentunya kita bisa melihat bahwa smartphone ini merupakan smartphone penerus Huawei Ascend P6. Dengan menyasar pada pasar premium kelas high end, Ascend P7 ini bakal dilengkapi dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni dan canggih guna menyajikan performa yang sangat muktahir untuk para konsumennya. Produk yang memiliki nama kode nama “Sophia” ini digadang gadang akan menjadi salah satu pesaing tangguh untuk Samsung Galaxy S5, jika anda penasaran dengan spesifikasi Huawei Ascend P7 anda bisa lihat ulasan dibawah ini.

Tanggal Rilis dan Spesifikasi Huawei Ascend P7

Menurut beberapa sumber, seri terbaru keluarga Ascend ini akan menjadi salah satu smartphone tertipis didunia. Untuk segi desain perangkat ini tampak sangat mirip dengan Sony Xperia Z2, bahkan button layout di sisinya pun tampak serupa. Sementara di sisi tengah, kedua handset juga dilengkapi volume rocker dan round button untuk kombinasi lock dan camera trigger. Untuk bagian layar smartphone ini memiliki layar 5″ inci beresolusi full HD 1920×1080 pixel dengan kerapatan sampai 1080p. Sedangkan untuk sektor dapur pacu Ascend P7 ini dibekali dengan prosesor quad-core HiSilicon Balong 910 dengan kecepatan 1,6 GHz, RAM 2 GB dan baterai berdaya tampung 2.460mAh sebagai sumber dayanya. Selain itu untuk penyimpanannya Huawei Ascend P7 memiliki memori internal 16GB disertai slot microSD untuk ekspansi hingga 32GB. Bagi anda yang sangat gemar melakukan foto selfie smartphone ini sangatlah cocok, karena kamera smartphone ini cukup mumpuni dengan kamera belakang 13 mega piksel dengan auto-focus dan LED flash, sementara kamera depan 8 mega piksel.

 Semua spesifikasi tersebut didukung oleh operating sytem terbaru android yaitu Android 4.4.2 Kitkat dengan dukungan user interface Emotion UI version 2.0 dan dukungan jaringan LTE. Untuk tanggal rilis Huawei Ascend P7 ini sendiri dikabarkan akan diluncurkan pada tanggaal 7 Mei 2014 dalam sebuah acara di Paris, Perancis. Infromasi ini sendiri bersumber dari sebuah undangan yang disebar oleh produsen asal China beberapa waktu lalu, pada undangan tersebut dimuat informasi yang menyebutkan jika smartphone Huawei Ascend P7 akan diperkenalkan pada sebuah acara yang berlangsung di Paris pada waktu yang telah disebutkan tadi. Namun sayang untuk ketersediaan dan Harga Huawei Ascend P7 serta negara mana saja yang akan dimasuki smartphone ini pihak Huawei belum mengeluarkan pernyataan secara resmi.
  • Huawei Ascend P7 Dirilis Resmi 7 Mei Mendatang
  • Unknown
  • Wednesday 9 April 2014
  • No comments:
 

0 komentar:

Post a Comment