Kalau Bukan Bagian Dari Solusi Berarti Bagian Dari Sampah

Layar iPhone generasi berikutnya akan mulai diproduksi bulan Mei




Pemasok Apple harus mulai memproduksi massal layar iPhone generasi berikutnya pada bulan Mei, dalam persiapan untuk peluncuran iPhone terbaru yang diharapkan pada musim gugur ini, menurut sumber-sumber rantai pasokan Apple. Sesuai dengan rumor sebelumnya, pemasok Apple ini merupakan produsen terkenal seperti Sharp, LG Display, dan Jepang Display. Sumber mengklaim bahwa layar 4,7 inci harus masuk produksi pertama, sementara layar 5,5 inci bisa tertunda. Seperti dikutip dari Reuters bahwa kedua ukuran layar tersebut disinyalir sebagai milik iPhone 6.

Sumber menambahkan bahwa kedua faktor bentuk harus bergantung pada in-cell panel sentuh, yang merupakan jala sensor sentuh ke layar, yang memungkinkan konstruksi lebih tipis.
Apple sendiri telah menggunakan teknologi ini sampai dengan iPhone 5, tapi pemasok diduga mengalami kesulitan dengan pelaksanaan layar 5,5 inci, maka produksi ini ditunda, dengan keputusan untuk mulai memproduksi layar 4,7 inci terlebih dahulu. Layar 5.5 inci kemungkinan mulai bulan produksi berikutnya.

Jepang Display yang merupakan salah satu dari pemasok suku cadang Apple akan mulai memproduksi layar iPhone generasi berukutnya pada bulan Mei.
Sharp dan LG dikabarkan akan mengikuti memproduksi layar iPhone generasi berikutnya pada bulan Juni. Apple sendiri memiliki waktu yang terbatas di mana perusahaan biasanya meluncurkan iPhone baru pada bulan September atau Oktober, dan harus memulai perakitan akhir bulan atau lebih sebelum diluncurkan pada bulan tersebut.

Via http://www.tosu777.com
  • Layar iPhone generasi berikutnya akan mulai diproduksi bulan Mei
  • Unknown
  • Sunday 6 April 2014
  • No comments:
 

0 komentar:

Post a Comment