Kalau Bukan Bagian Dari Solusi Berarti Bagian Dari Sampah

Kecam Embargo Transfer, Fans Barca Bentangkan Spanduk Raksasa



 Fans Barcelona tak tinggal diam usai tim kesayangan mereka dijatuhi sanksi larangan membeli pemain pada dua bursa transfer mendatang.

Los Azulgranas terkena embargo transfer oleh FIFA karena dianggap melanggar regulasi kontrak pemain di bawah usia 18 tahun yang tercantum dalam 'Artikel 19'.

Barcelona dinyatakan telah menerobos sejumlah ketentuan transfer internasional dan pendaftaran anak-anak non-Spanyol dalam klub. Selain itu, juga ada pelanggaran lain yang menyangkut registrasi dan partisipasi pemain dalam kompetisi nasional.

Kondisi sulit itu tentunya membuat fans terpanggil untuk memberikan tambahan dukungan moral kepada klub. Dan itu mereka lakukan dengan membentangkan spanduk raksasa saat Barcelona melakoni laga kandang di Camp Nou, melawan Real Betis pada Sabtu, 5 April 2014.

Laporan 101Great Goals, spanduk raksasa itu berisi tulisan "Jangan Sentuh La Masia" yang juga disertai gambar sejumlah anak-anak tengah mengenakan kostum Barcelona.

Maksud dari spanduk itu sudah sangat jelas. Fans meminta siapapun, termasuk FIFA, agar tidak mengusik akademi sepakbola Barcelona yang telah melahirkan banyak talenta besar itu. Mereka beranggapan bahwa sanksi berat yang dijatuhkan sekarang jadi salah satu upaya melemahkan tim dari mulai akarnya mengingat kasus yang dituduhkan berpangkal pada aktivitas perekrutan pemain usia dini.


Via Viva News
  • Kecam Embargo Transfer, Fans Barca Bentangkan Spanduk Raksasa
  • Unknown
  • Sunday 6 April 2014
  • No comments:
 

0 komentar:

Post a Comment