Kalau Bukan Bagian Dari Solusi Berarti Bagian Dari Sampah

Membuat Hiasan Dinding Dari Kertas Lipat

Jika Anda merasa bahwa dinding interior rumah sudah terlihat membosankan, dan sepertinya perlu dilakukan sedikit perubahan agar terlihat lebih menarik. Mungin tips dekorasi kali ini cocok dengan selera Anda yang menginginkan sesuatu aksen simpel,praktis dan menarik. Yah kali ini kita akan mencoba memberikan aksen pada dinding interior rumah sehingga terlihat lebih hidup, yaitu dengan hiasan dinding dari kertas lipat berikut ini.





 Apa saja yang Anda butuhkan untuk membuat hiasan dinding dari kertas lipat: 1. Kerta lipat warna-warni 2. Double tip 4. Gunting 3. Styrofoam atau gabus berwarna putih
Ikuti langkah-langkah berikut:

 1. Temukan titik pusat kertas dengan cara melipat kertas secara perlahan di kedua sisinya, ingat jangan sampai lipatanya membentuk garis karena ini hanya bertujuan untuk menemukan titik pusat dari kertas tersebut.
 2. Setelah ketemu titik pusat kertas, lipat ke empat sudut kertas kearah titik pusat kertas seperti pada gambar.
 3. Setelah ke empat sudut kertas dilipat, langkah selanjutnya tempel kertas yang telah dilipat dengan double tip pada papan styrofoam dan susun dengan kombinasi warna kesukaan Anda.

4. Langkah terakhir tinggal tempel papan styrofoam yang telah di hias dengan double tip ke bagian dinding ruangan yang Anda inginkan.
  • Membuat Hiasan Dinding Dari Kertas Lipat
  • Unknown
  • Thursday 3 April 2014
  • No comments:
 

0 komentar:

Post a Comment