Kalau Bukan Bagian Dari Solusi Berarti Bagian Dari Sampah

Twitter Resmikan Tampilan Baru


Sejak Selasa (8/4/2014) kemarin, jejaring sosial Twitter resmi mengumumkan perubahan desain baru pada halaman profil penggunanya. Di halaman profil tersebut, desainnya kini terlihat seperti yang digunakan Facebook, serta beberapa fitur seperti di Pinterest.
Desain baru ini sejatinya sudah mulai diujikan Twitter sejak Februari lalu. Beberapa pengguna terpilih sudah mencobanya terlebih dahulu. Menurut Twitter melalui blog resminya, perubahan desain ini juga akan dinikmati semua penggunanya secara bertahap.

Twitter menyampaikan tiga fitur utama baru yang dihadirkan, yakni Best Tweets, Pinned Tweet, dan Filtered Tweets. Seperti namanya, Best Tweets memperlihatkan tweet yang mendapat banyak perhatian dan menampilkannya dalam ukuran lebih besar di halaman profil agar mudah dicari.
Sementara Pinned Tweet memungkinkan pengguna menyematkan/menggantungkan tweet, sehingga mudah terlihat orang lain. Sedangkan Filtered Twets memungkinkan pengguna menyortir tweet berdasarkan tweet teks saja, tweet foto/video, atau tweet dan reply.

  • Twitter Resmikan Tampilan Baru
  • Unknown
  • Wednesday 9 April 2014
  • No comments:
 

0 komentar:

Post a Comment