Kalau Bukan Bagian Dari Solusi Berarti Bagian Dari Sampah

Mantan Sersan Polisi Pimpin Duel Atletico Kontra Barcelona

Wasit asal Inggris, Howard Webb, telah ditunjuk untuk memimpin duel Atletico Madrid kontra Barcelona di leg 2 babak perempatfinal Champions League. Duel akan digelar di kandang Atletico, Vicente Calderon.

Nama Webb tentu tak asing lagi. Pengadil lapangan ini telah banyak memimpin pertandingan-pertandingan penting. Kini ia kembali dipercaya memimpin duel panas antara Atletico kontra Barca pada Rabu mendatang.
Sebagai catatan, duel pertama antara Los Rojiblancos kontra Blaugrana berakhir imbang 1-1. Pada laga di Camp Nou, pekan lalu, Atletico sempat unggul lewat gol Diego Ribas sebelum akhirnya disamakan Neymar.
Nama Webb makin berkibar setelah memimpin laga final Piala Dunia 2010 saat Spanyol mengalahkan Belanda. Pada pertandingan itu, mantan sersan polisi ini membuat keputusan berani dengan mengeluarkan bek Belanda, John Heitinga.
Di ajang Champions League musim ini, Webb juga memimpin duel saat Real Madrid kontra Schalke 04. Saat itu Madrid menang 6-1 di babak 16 besar. Ia juga memimpin pertandingan saat Atletico menekuk FC Porto di fase grup
  • Mantan Sersan Polisi Pimpin Duel Atletico Kontra Barcelona
  • Unknown
  • Tuesday 8 April 2014
  • No comments:
 

0 komentar:

Post a Comment